Dinas Pertanian Luwu Berpartisipasi dalam Karya Bakti TNI Tahun 2021

Palopo,Kabardedikan.com — Karya Bakti TNI tahun 2021 dengan motto pengabdian untuk negeri terimplementasi dalam pembukaan pelaksanaan program Karya Bakti TNI yang dilaksanakan kemarin di Desa Tallang Bulawang kec.Bajo kab.Luwu,Rabu 23/ 06/2021).

Hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Luwu Drs.H.Basmin Mattayang,M.Pd.,Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali,Dandim 1403/Palopo Letkol Inf.Gunawan,Ketua Pengadilan Negeri Belopa Purwanto,Kadis Perkim H.Sofyan Thamrin,kadis Pertanian Albaruddin Andi Picunang, Kadis PUPR Ikhsan As’ad serta jajaran Kodim 1403/Palopo.

Karya Bakti TNI ini melibatkan partisipasi dari berbagai instansi yang ada di Luwu, termasuk dinas pertanian Luwu.

Kadis Pertanian Luwu Albaruddin Andi Picunang Ketika di konfirmasi oleh awak kabardedikan.com menyampaikan partisipasi dari dinas pertanian sendiri yaitu program pembangunan jaringan irigasi untuk masyarakat .

“Iyya ndik,untuk dinas pertanian partisipasi untuk karya bakti TNI yaitu pembangunan jaringan irigasi Desa Tallang Bulawang sepanjang 120 meter dan pembuatan rabat beton”ucap Albaruddin.

“Tentu kami sangat mendukung program TNI dalam bentuk karya Bakti ini karena program ini merupakan karya nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat”tambahnya.

“Apalagi kemarin pada saat pembukaan pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI,Bapak Bupati Luwu dalam sambutannya bahwa kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang telah menjadi ciri khas dan nilai luhur bangsa Indonesia”.

Kegiatan ini juga bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah , jajaran TNI dan masyarakat dalam rangka kesejahteraan dan kemajuan masyarakat”pungkas Albaruddin. (Evi Kariani)