Sukseskan Program Seribu Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat, Danramil, Kapolsek, Camat Ponrang serta Kades dan Lurah Gelar Rapat Koordinasi

Luwu, Kabardedikan.com — Danramil 1403-04/Padang Sappa,Kapten Kav.Mursalim bersinergi dangan Kapolsek Ponrang Iptu Supriadi.SH dan Camat ponrang St.Asriani.SE serta para kepala Desa dan Lurah laksanakan rapat koordinasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat tentang seribu vaksinasi kepada masyarakat.Senin, 21/06/21

Rapat Koordinasi itu menekankan kepada kepala desa dan Lurah agar di laksanakan untuk menyampaikan kepada masyarakat di desa masing-masing untuk ikut Vaksinasi dan mensukseskan kegiatan seribu vaksin kepada masyarakat yang di laksanakan di kantor puskesmas ponrang atau di kantor desa dan di koordinasaikan bersama petugas kesehatan.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut Danramil 04 padang sappa, kapten kav. Mursalim, Kapolsek Ponrang Iptu supriadi.SH, Camat Ponrang St.Asriani,SE dan para kepala Desa dan Lurah sekecamatan ponrang.

Antusiasme Danramil 1403-04 Padang Sappa, Kapten Kav. Mursalim bersama anggota siap dampingi bersama Polsek, Camat ponrang dalam mensukseskan kegiatan program seribu vaksinasi terhadap masyarakat.

“Dengan semakin meningkatnya jumlah sasaran yang di targetkan maka saya selaku Danramil 1403-04/Padang Sappa meminta kepada para kepala desa dan lurah serta seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi,”

“Semoga dangan adanya kegiatan vaksinasi ini negara Indonesia dan dunia bisa mengakhiri pandemi Covid-19.”(DM)