Satgas RaiKa Mariso Patroli Malam Ini, Sebagian Besar Pelaku Usaha Sudah Tutup


Kabardedikan  – -Sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Makassar, Patroli gabungan Satpol PP dan satgas Raika Kota Makassar yang di backup TNI dan Polri sudah selesai tahap pertama dan kembali di perpanjang tahap ke 4 untuk terus memberikan edukasi, Teguran dan penindakan kepada Masyarakat dan pelaku usaha yang masih melanggar protokol kesehatan dan jam operasional.sampai pukul 22.00. Wita.

Terpantau Satgas Raika Mariso malam ini, sebagian besar pelaku usaha sudah tutup awal.

Pukul 21.00, Patroli Satgas RaiKa diawali dengan apel kesiapan yg diambil oleh Perwira Pengendali Polsek Mariso Iptu Syamsuddin yg dilaksanakan di Polsek Mariso.

Satgas Raika Kecamatan dipimpin Co Master Covid Mariso Muh.Ikbal, SKM, M.Kes bersama Personil Polsek Mariso, 3 org, Personil Koramil Mariso 2 org, Personil Satpol PP BKO Mariso 14 Org. Personil Satuan Linmasy kec.Mariso 3, org, Staf Kec.dan Kel 6 org

Satgas Raika Mariso Awali Patroli dengan Patroli wilayah di sepanjang jalan Nuri, Jalan Rajawali, jl.Gagak, jln. Padjonga dg.ngalle Jln. Cendrawasih, Jl. H.Bau, dan bundaran CPI Metro Tanjung Bunga Situasi aman terkendali tidak ditemukan kerumunan ataupun keramaian luar biasa, Pantau penegakan protokol kesehatan dan himbauan perpanjangan PKM yg mengatur batas operasional kpd pengelola ALFAMART jalan Nuri, Teguran kpd pengelola INDOMART jl. Nuri agar mematuhi batas operasional usaha hingga jam 22.00 dan Bubarkan kumpulan pe motor dan Standby di Bundaran CPI jl.Metro Tanjung Bunga.
Serta menghimbau penegakan protokol kesehatan melalui papan bicara

Pukul 23.30 WITA tim satgas RaiKa balik kanan ke Posko Kec.Mariso, situasi aman dan terkendali