Sukseskan Program Vaksinasi, Koramil 04 Padang Sappa Ajak Purnawiran dan Istri serta Warakawuri Lakukan Vaksinasi

Palopo, Kabardedikan.com — Sukseskan Program Vaksinasi, Koramil Padang Sappa hadirkan keluarga Purnawirawan TNI-AD dan istri serta warakawuri pada Vaksinasi pertama Covid-19 wilayah binaan Koramil 04 Padang Sappa.

Danramil Padang Sappa Kapten Kav. Mursalim dalam giat ini mengajak kepada seluruh Keluarga Besar Tentara (KBT) purnawirawan TNI-AD dan istri serta warakawuri untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.

“Saya ajak keluarga besar TNI-AD khususnya purnawirawan dan istri serta warakawuri agar menyukseskan giat ini.” Kamis (03/06/2021)

Kapten Kav. Mursalim memberikan perintah kepada para Babinsa agar mendata keluarga besar tentara (KBT) terutama purnawirawan TNI-AD dan istri serta warakawuri di wilayah binaan sesuai petunjuk pimpinan komando atas agar para purnawirawan TNI-AD dan istri serta warakawuri mensukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19 yang di gelar di rumah sakit tentara (RST) Kota Palopo.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk purnawirawan TNI-AD dan istri serta warakawuri pada tahap pertama ini didampingi Danramil 1403-04 Padang Sappa, Kapten Kav. Mursalim bersama anggota.(DM)