Breaking news : Dibuang Orang Tuanya, Seorang Bayi Perempuan di Temukan di Teras TPA Perumahan Gayatri

Palopo,Kabardedikan.com- Seorang Bayi Perempuan yang diperkirakan baru saja lahir dibuang oleh orangtuanya dengan menitipkan di teras tempat pengajian anak (TPA) Ceria di perumahan Gayatri Kel. Salekoe Kota Palopo Senin (31/05/2021) sekitar pukul 02.00 wita

Bayi perempuan itu ditemukan oleh pengasuh pondok TPA Ceria Ibu Aisyah Dan Ibu Lenny.

“Sekitar pukul 02.00 wita kami mendengar suara bayi ,tapi kami kira suara bayi tetangga jadi kami abaikan saja.Setelah Subuh kami membuka pintu dana melihat ada karton yang berisi bayi perempuan yang masih bersama dengan ari-arinya.

Karena panik,kami lalu melaporkan kejadian ini ke dokter Lisna yang kebetulan berseblahan dengan tempat kami. Dr.Lisna kemudian membawa ke Rumah Sakit Mega Buana Palopo.

Bidan Riska ketika di temui di ruangan bersalin RS.Mega Buana kepada awak kabardedikan.com mengungkapkan kalo Dr.Lisna membawa bayi perempuan tersebut masih dalam kardus bekas tempat air mineral.

“Kami perkirakan bayi ini baru saja dilahirkan karena masih bersama dengan ari-arinya yang dibungkus dikantong plastik.bayi perempuan berat timbangannya 2,7 Kg.alhamdulillah bayinya sehat”ucap Bidan Riska.(Evi Kariani)