Tiga Remaja Di Jambret Saat Asyik Bermain HP Di Depan Rumahnya

Terduga pelaku penjambretan berinisial W (21 thn) warga Kel.Purangi Kec.Warsel Kota Palopo.

Palopo,Kabardedikan.com — Aksi pencurian (jambret)kembali berhasil diungkap oleh Tim Unit Reskrim Sek Wara Polres Palopo di Perumahan Benteng Raya Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur Kota Palopo pada hari Sabtu (29 Mei 2021) pukul 23.30 wita.

satu diantara terduga pelaku penjambretan itu berinisial W (21 thn) warga Kel.Purangi Kec.Warsel Kota Palopo.

Pengungkapan berhasil diungkap ketika Orang Tua Korban Korban yakni Fikri (12 thn),Fajar (17),Taqwa (14) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wara.

“Setelah menerima laporan dari orang tua korban,maka kami melakukan pengembangan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku”ungkap Ipda Akbar yang memimpin aksi penangkapan ini.

“Kejadian bermula pada tanggal 14 Mei 2021 sekitar pukul ketika korban asyik bermain HP di depan rumahnya, tiba-tiba pelaku bersama temannya melintas di depan rumahnya lalu dengan sigap merampas Handphone yang digunakan korban.”tambah Ipda Akbar.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1(satu) unit sepeda motor merek Yamaha type Jupiter Z1 warna putih,Vivo Y20, Vivo Y12S,Resmi 8A Pro .

“Pelaku mengakui perbuatannya yaitu melakukan tindak pidana pencurian dan pelaku lainnya saat ini masih dalam pengembangan penyelidikan”pungkas Panit Reskrim Ipda Akbar. (EVI)