Pemdes Rante Alang Kembali Bagikan BLT DD, Kades : Ini Penyaluran Bulan Februari

penyaluran BLT DD di Desa Rante Alang Bulan Februari tahun 2021, Sabtu, 28/05/21

Luwu, Kabardedikan.com | Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Desa Rante Alang, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu. Penyaluran BLT DD tersebut merupakan penyaluran untuk bulan februari pada tahun 2021.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun 2021 di Desa Rante Alang berjumlah 172 KK.

Kades Rante Alang Hj. Rosmawati, Amd.Keb kepada awak media kabardedikan.com menyampaikan ia mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak, sehingga BLT-DD Bulan Februari tahun 2021 ini dapat disalurkan dengan lancar.

“Alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahap I untuk bulan Januari dan bulan Februari telah di bagikan kepada 172 KK,”Ungkap Kades Hj.Rosnawati, Minggu, 29/05/21

Ia berharap, dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Lebih lanjut, Hj.Rosnawati juga menghimbau kepada KPM dan seluruh warga Desa Rante Alang, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19, dan juga berdampak terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat, dan ini merupakan sebuah solusi yang baik dari Pemerintah Indonesia Khususnya Kementerian Desa,”tandasnya.(Rum)