Kades Jenne Maeja Kembali Salurkan BLT DD Untuk Bulan Februari

Luwu, Kabardedikan.com | Pemerintah Desa (pemdes) Jenne Maeja, Kecamatan Ponrang selatan, kembali melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) untuk bulan Februari 2021 Kepada warga yang berhak menerima.

Kegiatan penyaluran tersebut bertempat di kantor Desa Jenne Maeja, Selasa, 25/05/21

Dalam penyaluran ini Selain kades Jenne Maeja Lukman beserta aparatnya, turut pula dihadiri Kapolsek Ponrang/Ponsel, AKP Sadsali Kareba Babinsa, dan Pendamping Desa

Dalam pembagian BLT-DD tetap mengedepankan Protokol Kesehatan memakai masker dan menjaga jarak.

Kades Lukman mengatakan, BLT-DD yang dibagikan adalah untuk bulan Februari 2021 kepada 109 KK dengan besaran yang diterima sebanyak Rp. 300 ribu per keluarga penerima manfaat (KPM)

“Harapan saya uang yang sudah diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin” imbuh Lukman

Lukman juga mengingatkan kepada Penerima yang hadiri dan seluruh masyarakatnya agar senantiasa mematuhi aturan dan anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar kiranya mematuhi segala bentuk aturan dan anjuran dari pemerintah tentang prokes kesehatan covid-19. Seperti halnya menghindari kerumunan, memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci.(Kompo)