Sebanyak 105 KPM Warga Desa Kurusumanga Menerima BLT DD Tahap III

Luwu,Kabardedikan.com–Dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar bagi keluarga akibat dampak pandemi covid-19, Pemerintah Desa Kurusumanga menyalurkan bantuan Langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III bertempat di ruang aula kantor Desa Kurusumanga, pada hari Rabu (19 Mei 2021) sekitar pukul 09.00 WITA.

Acara penyaluran BLT DD ini dihadiri langsung Kepala Desa Kurusumanga Megawati, Bhabinkamtibmas,Babinsa, PDP Rismawati Basri,S.Si.,PLD Desa Kurusumanga Syafruddin,serta warga masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya,Kepala Desa Kurusumanga Megawati mengharapkan bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat penerima manfaat untuk kebutuhan dasar sehari-hari di saat pandemi.

“kami berharap mudah-mudahan melalui BLT DD ini dapat mengurangi beban masyarakat,sebab dengan adanya Pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang secara ekonomi mengalami dampak yang signifikan sehingga butuh adanya terobosan dan kebijakan seperti pemberian BLT ini””ucap Megawati.

Acara penyaluran BLT DD ini berjalan lancar dan tertib serta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (IGUN)