Arifin Kades Lumaring Resmi Melantik Perangkat Desa Kaur Umum

Kades Lumaring saat melantik Selpiana Kaur Umum Desa Lumaring, Senin, 10/05/21

Luwu, Kabardedikan.com | Kepala Desa Lumaring Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu resmi melantik satu perangkatnya kaur umum di kantor Desa setempat, Senin, (10/05/21).

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan oleh kades Lumaring Arifin, S.Sos terhadap Selpiana SM selaku kaur umum yang menggantikan Viviyuliana karena mengundurkan diri.

Usai pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Kepala Desa kepada Selpiana

Kepala Desa Lumaring Arifin mengatakan, dengan dilantiknya diharapkan untuk amanah dalam menjalankan tugas. bekerja dengan profesional dan siap membantu penyelesaian PBB

“Bekerjalah sesui tupoksi dan aturan yang berlaku. Bangun hubungan komonikasi yang baik dan komunikatif, solid dan harmonis menyelesaikan permasalahan yang ada di desa kita ini,” imbuh Arifin.

“Jaga sikap dan tingkah laku, saling bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai aparat dan pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat,” tambahnya

Sementara itu, Camat Larompong Ridwan Pallawa, S.Pd mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat desa yang baru ini.

“Meminta supaya belajar terus dan rajin baca buku panduan aparat desa,”imbuhnya

” Bekerja dengan sebaik-baiknya memberikan  pelayanan dan contoh pada masyarakat dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Camat Larompong Ridwan Pallawa, S.Pd, Danramil Larompong Kapten Samuel, BPD dan para perangkat desa.(Rum)