Siswa SMPN 1 Bua Ponrang Juara Umum dalam Amalia Ramadhan PMR Se Kabupaten Luwu

Luwu, Kabardedikan.com | Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi setiap umat umat muslim seringkali berlomba-lomba untuk meningkatkan amalan ibadah mereka pada bulan nan istimewa ini.

Tak terkecuali dengan Siswa siswi SMPN 1 Bua Ponrang Padang Sappa memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak amalan dengan mengikuti Amaliah Ramadhan yang di gelar oleh PMR Se Kabupaten Luwu.

Acara Amalia Ramadhan ini melombakan berbagai kegiatan seperti Adzan, Tilawah, Kultum, Surah-surah pendek, nyanyi solo religi, Jurnalistik PMR dan lomba Takjil

Kepala sekolah SMPN 1 Bua Ponrang Ibu Dra.Nuraeni.AM kepada kabardedikan.com menyampaikan kalo siswanya telah berhasil mendapatkan juara umum dalam kegiatan Amalia Ramadhan ini.

“Alhamdulillah siswa kami meraih prestasi sebagai juara umum dalam kegiatan lomba Amaliah Ramadhan Se Kabupaten Luwu yang diadakan oleh PMR Kabupaten Luwu.”ucap Nuraeni, Senin, 03/05/21

Ia mengapresiasi perjuangan dan prestasi siswa siswi nya yang sangat membanggakan ini.

“Meskipun masa Pandemi covid-19, tidak menjadi penghalang bagi anak-anak kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan Amalia Ramadhan ini”tandas Nuraeni.(vee)