Pemdes Muladimeng Kembali Salurkan BLT DD tahap II tahun 2021 Dan Pembagian Masker

Kabardedikan.com | Pada hari ini, Kamis, 29/04/21 Pemerintah desa Muladimeng adakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 tahap ke 2 dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat(KPM) berjumlah 146 KPM

Penyaluran BLT Dana Desa tahap dua Tahun 2021 ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga yang hadir pun sangat tertib, pada penyaluran  kali ini tetap di pantau oleh Bhabinkamtibmas dan pendamping desa.

Kepala Desa Muladimeng Pahruddin Madris mengatakan kepada para penerima manfaat, BLT yang diterima agar dipergunakan untuk memenuhi belanja kebutuhan pokok di bulan puasa ini di tengah pandemi Covid-19.

“Tidak lupa juga menyampaikan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun baik itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.”imbuh kades

Lanjut pahruddin menyampaikan Selain menyalurkan BLT DD juga dilakukan Pembagian Masker kepada warga, “ini wujud kepedulian pemerintah Muladimeng dalam menanggulangì dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.”ucapnya.

“Kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 berakhir, taati protokol pencegahan yang telah ditentukan pemerintah.”tegas kades.(Ddea)