Gelar Aksi Sosial, IAPIM 18 SAHUR ON THE ROAD

Kabardedikan.com– Ikatan Alumni Pesanten IMMIM (IAPIM) Makassar angkatan 2018, gelar aksi sosial , Kamis 29 April 2020 .

Aksi sosial ini dalam bentuk pembagian nasi kotak diberbagai titik jalan di makassar kepada masyarakat , sebagai bentuk kepedulian dibulan suci ramadhan ini .

Panitia Pelaksana Andi Maheza mengatakan aksi sosial ini adalah agenda tahunan dari IAPIM 18 yang diadakan setiap bulan Ramadhan.

“kegiatan ini sudah berjalan selama 3 tahun dan memang sudah agenda kita dalam setiap momen Bulan Suci Ramadhan.” kata salah satu pengiat kegiatan Andi Maheza

“Terima kasih buat teman – teman IAPIM 18 , semoga ini menjadi berkah buat kita semua.” Jelas Andi Maheza

Alumni IMMIM diwadahi sebuah organisasi bernama IAPIM (Ikatan Alumni Pesantren IMMIM).

IAPIM mencakup semua mantan santri, tamat ataupun yang tidak tamat.

Sekedar informasi, Ponpes IMMIM (Ikatan Masjid Mushalla Indonesia Muttahidah) merupakan pondok pesantren yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan KM-10 di Kota Makassar.

Berdiri pada tahun 1975 dan merupakan salah satu ponpes terbesar di Sulawesi (paling tidak dari segi jumlah santrinya). Alumni pertamanya tahun 1981.

Pesantren IMMIM Putra telah resmi berdiri sejak tahun 1975.
Mengawal misi organisasi kemasjidan IMMIM, pesantren merupakan salah satu garda terdepan untuk membangun cita-cita mulia para leluhur kita.

Untuk itu, IMMIM terus berupaya untuk menyediakan pola pembinaan santri yang menjunjung tinggi motto Bersatu dalam Akidah, Toleransi dalam Furu’iyah dan Khilafiyah.