RMB Shalat Tarawih Berjamaah di Mesjid Babul Khair Balandai Palopo

Malam ke-7 Ramadan 1442, Wakil Wali Kota Palopo Dr.Ir.H.Rahmat Masri Bandaso,M.Si menunaikan shalat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Babul Khair, Kelurahan Balandai Kecamatan Bara,Minggu (18/04/2021)

Palopo, Kabardedikan.com | Malam ke-7 Ramadan 1442, Wakil Wali Kota Palopo Dr.Ir.H.Rahmat Masri Bandaso,M.Si menunaikan shalat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Babul Khair, Kelurahan Balandai Kecamatan Bara,Minggu (18/04/2021)

Selain mengikuti rangkaian shalat tarawih, mantan ketua DPRD Palopo itu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memantau perkembangan pembangunan masjid yang mulai dibangun sejak bulan Juli 2020.

Wakil Wali Kota Palopo dihadapan jamaah saat menyampaikan sambutan mengingatkan agar senantiasa berhati-hati dalam menyikapi perubahan cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari terakhir. Karena menurutnya bahwa cuaca ekstrem dapat mempengaruhi penyebaran dan penularan penyakit. ” Jadi selain penularan covid 19 yang kita perlu sikapi dan waspadai adalah dampak dari perubahan cuaca ” tandasnya seraya mengajak warga kelurahan Balandai agar memantau pola pergaulan generasi muda yang telah menjadi incaran peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang makin memprihatinkan , terlebih menurut wawali yang juga pernah menjabat sebagai ketua BNK Palopo bahwa kota tercinta. ” jangan kita lengah melihat pergaulan bebas anak anak kita ” tandasnya.

Selain itu, Wawali mengingatkan agar masyarakat senantiasa mawas diri terhadap ancaman kebakaran yang sewaktu waktu dapat mengintai. Hal ini beliau sampaikan mengingat beberapa hari yang lalu di kelurahan Balandai terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga setempat.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah ( FUAD ) IAIN Palopo Dr.Masmuddin, M.Ag dalam ceramahnya pada kesempatan itu mengajak jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan secara istiqamah mengamalkan Amaliah ibadah, khususnya pada bulan Ramadhan ini.(*vee)