Peringati Hari Kartini, I Studio Padang Sappa Gelar Senam Zumba Pakai Kebaya

senam Pakai Kebaya Ibu-ibu di I Studio Padang sappa

Luwu, Kabardedikan.com | Peringati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021, Struktur I Studio Padang Sappa
gelar Senam Zumba mengenakan baju
kebaya.

Semangat jiwa Kartini, sanggar atau I Studio Padang Sappa melaksanakan olahraga senam zumba memakai baju kebaya bersama kaum perempuan.

Kegiatan ini ” untuk mengenang jasa dan semangat Kartini, pahlawan perempuan yang memiliki pemikiran dan cita-cita yang melampaui zamannya,”

Selaku struktur Zin Ica mengatakan di hari terakhir jadwal senam reguler di I studio Padang Sappa, kita peringati hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang.

“Jadi sengaja memajukan peringatan hari Kartini ini karena pas di tanggal itu kan kita harus fokus menjalankan ibadah puasa dan studio ini libur,” kata Zin Ica, Sabtu 10 April 2021 saat di temui I studio Padang Sappa.

Zin Ica menuturkan mengenang jasa dan semangat Kartini lewat olahraga senam ini kita bisa berkarya. Khusus kaum perempuan, bagaimana kita selalu menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga.

Dirinya menambahkan kalau senam kali ini memang berbeda dan menarik karena memakai baju kebaya.” Ya, hal ini terinspirasi dari pahlawan kita RA Kartini,”

“Jadi untuk hidup sehat itu tidak ribet banget, buktinya Senam zumba yang menggunakan baju kebaya bersama dengan kaum perempuan keringatnya sangat terasa,” tutur Zin Ica

Ya, mudah-mudahan Senam bersama ini menambah persaudaraan, perkuat tali silaturrahmi, memasyarakatkan olahraga senam dan generasi muda semakin banyak berminat dengan olahraga ini.

Sementara kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan disiplin protokol kesehatan, menggunakan masker, Jaga jarak dan hand sanitizer.(red).