Kades Buntu Nanna yang Baru Dilantik Giatkan Masyarakatnya Untuk Bergotong Royong

Darwmawati Kades Buntu Nanna Bersama Masyarakat Gotong royong dan kerja Bakti Pembersihan Di seputaran Lingkungan Desa Buntu Nanna

Kabardedikan.com | Kepala Desa (Kades) Buntu Nanna Darmawati Masri PAW yang baru dilantik mengadakan Kegiatan Gotong Royong dan  kerja bakti, bersama para perangkat Desa dan masyarakat di Seputaran Lingkungan Desa Buntu Nanna, Jumat, 09/04/21

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Buntu Nanna Pratu Mayerdisanto, seluruh aparat desa Buntu Nanna dan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan agar lingkungan Desa terlihat bersih dan nyaman dan jauh dari penyakit di karenakan kebersihan sebahagian dari iman.

Kepala Desa Buntu Nanna Darmawati saat di jumpai awak media kabardedikan.com di sela-sela kegiatan Mengungkapkan Bahwa kegiatan kerja bakti ini akan menjadi rutinitas di setiap jumat.

“Iya pak kegiatan ini akan menjadikan rutinitas di setiap jumatnya, karena saya terkhususnya masyarakat desa Buntu nanna ingin melihat kampung kami ini bersih, indah, dan nyaman.”ungkapnya.

Sementara salah seorang warga Desa Buntu Nanna Sarding yang juga yang ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Kepala Desa Darmawati yang baru tersebut terjun langsung bersama warga guna membersihkan lingkungan desa

“Kami apresiasi sekali dengan Kepala Desa yang baru ini, yang mau ikut langsung membersihkan lingkungan desa dan menjadi penyemangat bagi warga Desa Buntu Nanna agar  terciptanya lingkungan yang bersih, kami Doakan semoga ibu kades sehat selalu “, katanya.(H)