Showroom Honda Sanggar Laut hadir di Kota Palopo, Walikota menandatangi prasasti peresmiannya

Palopo, Kabardedikan.com | Showroom Honda Mobil hadir dikota Palopo.grand openingnya dihadiri oleh Walikota Palopo di Jalan Jend.Sudirman di Kelurahan Takkala Kecamatan Wara Selatan, pada hari Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 11.00 WITA.

Walikota Palopo Drs.H.Muh.Judas Amir,MH. menandatangi prasasti peresmiannya yang dihadiri langsung oleh Owner PT.Sanggar Laut Selatan Pither Yauwry, Kapolres Palopo, perwakilan Dandim, serta tamu undangan dan mitra bisnis Honda Mobil.

Dalam sambutannya, Walikota sangat apresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Honda (PT.Sanggar Laut Selatan) yang berkesempatan membuka usahanya dikota Palopo.

“Saya mewakili masyarakat kota Palopo mengucapkan terimakasih karena dengan usaha bapak disini,akan berdampak baik buat kesejateraan masyarakat Palopo.Orang-orang yang datang mau melihat Honda dari daerah Toraja, Enrekang datang kesini,maka otomatis akan membawa berkah bagi pengusaha makanan dan usaha lainnya”ungkap Walikota.

“Para penjual makanan dikota Palopo bergembira, begitu juga dengan usaha-usaha yang lainnya.semoga usaha Bapak ini bisa berkembang sebagaimana yang diharapkan.Jika ada lagi yang mau buka usaha di Palopo,silahkan disini kita terbuka”lanjut Walikota.

Pada kesempatan yang sama, Walikota berpesan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas.

Sementara direktur PT.Sinar Laut Selatan Daud Murkil dalam sambutannya menyampaikan dengan dibukanya Sanggar Laut Palopo ini, dirinya bersama jajaran akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan/Costumer.

“Kami hadir memberikan pelayanan Sales,Service, Sparepart,Body & Paint dengan Fasilitas terbaik dan lengkap”tutup Daud Murkil. (Vee)