Wujud kedekatan dengan Warga, Babinsa Serda Muh Ridwan Patulak Komsos dengan warga Binaan

Kabardedikan.com | Melalui Komunikasi Sosial Babinsa lebih dekat dengan warga di wilayah desa binaan. Hal itulah yang selalu di lakukan salah satu Babinsa koramil 1403-04/Padang sappa serda Muh Ridwan Patulak yang sangat akrab dan dekat dengan warga binaannya di desa Karang-karangan Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Tampak terlihat pada gambar, Babinsa Serda Muh Ridwan Patulak nampak sedang asik berbincang-bincang dengan salah satu warga di wilayah binaannya tersebut, Jumat, 12/03/2021

Menurutnya, Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan warga masyarakat dalam dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik serta menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah yang kuat.

Keakraban tersebut terlihat saat dirinya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu warga binaannya, membantu membangun rumah warga tersebut.

Dikatakan Muh Ridwan Patulak Bahwa Salah satu wujud keberhasilan seorang babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi

Selain itu, lanjut dikatakan Muh Ridwan Patulak bahwa seorang Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat binaannya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan tersebut.

Selain dekat warga, Tutur Muh Ridwan Patulak kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanggupan TNI-Rakyat.(Ddea)