Kompak, Babinsa Serda Muh Ridwan Patulak Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Di Rumah Warga

Kabardedikan.com | Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap komponen masyarakat, Babinsa Koramil 04/Padang sappa Jajaran Kodim 1403/Swg Serda Muh Ridwan Patulak bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aswan melaksanakan anjangsana di rumah Widodo warga di Desa Lare-lare Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

kegiatan anjangsana ke rumah warga dilakukan Serda Muh Ridwan Patulak bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aswan sudah menjadi hal yang biasa selalu dilakukan Bersama.

Serda Muh Ridwan Patulak mengatakan Sinergitas antara TNI-Polri harus tetap ditingkatkan, sehingga tetap tejalin hubungan yang harmonis terutama saat melaksanakan tugas di lapangan sesuai tupoksi masing-masing.

“Hal ini penting kita kompak lakukan guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Aparat dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya”,kata Serda Muh Ridwan Patulak, Jumat, 12/03/21

Dalam kegiatan tersebut Serda Muh Ridwan Patulak bersama Bripka Aswan menyampaikan kepada warga agar tetap membangun budaya kerjasama yang baik, sehingga apapun kemelut yang terjadi di desa bisa cepat terselesaikan.

“Yang lebih penting saat sekarang ini memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini belum selesai.” pungkasnya.(Ddea)