Peduli Warga Binaan, Babinsa Serda Muh Ridwan Patulak Bantu Warga Bangun Rumah

Kabardedikan.com | Menjalin sinergitas dan bangun semangat gotong royong dengan warga binaan adalah suatu keharusan bagi Babinsa Koramil 04/Padang sappa jajaran Kodim 1403/Swg Serda Muh Ridwan Ridwan Patulak terlebih lagi bila membantu dalam melakukan aktivitasnya.

Melalui kesempatan tersebut, Serda Muh Ridwan Patulak membantu warga masyarakat binaan untuk proses penggalian untuk pondasi rumah milik Bapak Padli di Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua,Selasa, (09/03/21).

Aksi tersebut, secara spontan dilakukan oleh Serda Muh Ridwan Patulak pada saat melakukan kunjungan ke desa Karang-karangan guna memantau situasi kamtibmas.

Menurut Serda Muh Ridwan Patulak bahwa membantu warga adalah suatu keharusan baginya Selain tuntutan tugas, secara tidak langsung kita menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat yang nantinya dapat membantu aparat TNI khususnya Babinsa terkait Pemeliharaan keamanan di masyarakat.

Dikesempatan itu Serda Muh Ridwan juga mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah dan memutus rantai virus covid-19.(Ddea)