MRI ACT Luwu tingkatkan Pelayanan kepada Korban Puting Beliung dengan Mobile Klinik

Luwu, Kabardedikan.com | Masyarakat Relawan Indonesia – Aksi Cepat Tanggap (MRI- ATC) Kabupaten Luwu melaksanakan Pelayanan mobile klinik.

Pelayanan yang dilaksanakan di Desa Salu Pao, Kecamatan Lamasi ini diperuntukan kepada warga yang terkena bencana angin kencang Lamasi. Selasa, 23/02/2021

Pelayanan mobile klinik ini dilakukan dengan kunjungan ke rumah warga namun terkadang masyarakat sekitar posko datang memanggil jika membutuhkan bantuan pelayanan medis.

Salah satu Relawan Medis MRI ACT Luwu Nurlaeli Sadaruddin, Amd.Keb yang di temui jurnalis Kabardedikan.com mengatakan bahwa pelayanan medis yang dilaksanakan diposko merupakan pelayanan untuk luka ringan dan pemeriksaan kesehatan.

” Kami memberikan pelayanan medis kepada masyarakat berupa perawatan luka dan periksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat disini,” ungkapnya.

Sementara itu, relawan medis lainnya yang akrab dipanggil Mila mengatakan bahwa pelayanan masih dilakukan karena masyarakat mengetahui posko MRI ACT Luwu memberikan pelayanan Kesehatan gratis.

” Posko kami masih melakukan pelayanan kesehatan karena masyarakat merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis yang kami berikan di Posko dan setiap waktu masyarakat datang melakukan pemeriksaan atau memanggil kami untuk datang di rumah mereka,” tuturnya. ( Har )