Selalu ada setiap kegiatan warga, Babinsa Sertu Muh Darwis K Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan

Luwu, Kabrdedikan.com || Sertu Muh Darwis K Babinsa koramil 1403-02/Suli bersama Warga masyarakat binaan di Desa Buntu Barana kecamatan Suli Barat melaksanakan karya bakti dengan cara bergotong- royong membersihkan rumput di Jalan perkampungan warga

kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya babinsa bersama warga binaan dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Buntu Barana ini.

Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukankan Babinsa dalam membantu masyarakat

Dikatakan Sertu Muh Darwis K dalam kegiatan gotong-royong ini melibatkan masyarakat Desa buntu barana dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

“Pembersihan rumput di pinggir jalan ini kami lakukan bersama-sama warga masyarakat untuk menjaga kebersihan Desa,” Ucap sertu Muh Darwis K, Sabtu, 13/02/21

Disela-sela waktu istirahat sertu Muh Darwis K manfaatkan menyampaikan himbauan dan mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Salah seorang warga ditemui dilokasi kegiatan menyampaikan Babinsa sertu Muh Darwis K selalu meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengan masyarakat setiap ada kegiatan termasuk gotong royong.

“Kegiatan-kegiatan apapun di Desa, bapak Babinsa ini selalu ada di tengah-tengah untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.(Ddea)