Kades Lampuara Melantik Adriyan Sebagai Kadus Leppangan

Luwu, Kabardedikan.com — Kades Lampuara Adam Nasrum Melantik Kepala kewilayahan Dusun Leppangan yakni Bapak Adriyan di aula kantor Desa Lampuara pada Rabu, 10/02/21 Pukul 11:00 wita.

Acara yang di hadiri oleh Camat Ponrang selatan Uparuddin, SH, Kapolsek AKP sadsali kareba, Babinsa Serda Dediman, BPD, Staf dan Perangkat Desa serta masyarakat.

Acara pengambilan sumpah yang di pimpin langsung oleh Kades Lampuara Adam Nasrum yang di ikuti oleh Adriyan sebagai Kadus Leppangan terbaru.

Pelantikan Kadus Leppangan terpilih Adriyan setelah melewati berbagai seleksi baik itu ADM maupun Test Tertulis yang di lakukan langsung oleh kecamatan Ponrang selatan beberapa hari yang lalu

Kades Lampuara dalam kata sambutannya mengucapkan sèlamat dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“ Semoga dengan dilantìknya Adriyan ini dapat mengembang amanah yang di berikan kepada beliau dan dan melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Kadus Leppangan.”harapnya

Sementara camat ponrang selatan Uparuddin, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan kadus Leppangan Adriyan ini adalah tindak lanjut dari hasil tes beberapa hari lalu yang mana adrian nilai tertinggi.

“Berharap kadus yang dilantik hari ini dapat mengembang amanah dengan baik, bukan hanya tupoksinya saja namun harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bertindak sebagai panutan dalam setiap kegiatan di desa.”ujarnya

Dikesempatan itu juga Kapolsek ponrang/Ponrang selatan AKP Sadsali kareba juga mengucapkan selamat dan semoga amanah ini di jalankan dengan penuh tanggungjawab dan berharap tetap bersinergi dengan Polri.

Selanjutnya, Situasi sekarang ini pandemi covid-19 belum ada tanda-tanda berakhir mari kita sama-sama patuhi prokes dengan tetap memakai masker dan jaga jarak dan rajin mencuci tangan.”mari kita lindungi diri kita dan orang lain semoga wabah covid ini lekas hilang dan beraktifitas dengan normal seperti biasa kalau bukan peduli diri kita siapa lagi kita sama saling mengingatkan.”ucap AKP Sadsali kareba(Ddea).