Akibat korsleting Listrik, Rumah Warga di Dusun Puntondo Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Terbakar

Takalar-Kabardedikan.com || Peristiwa Kebakaran rumah kembali terjadi pada Sabtu, 06/02/21 sekira pukul 06.30 wita kali ini di dusun puntondo desa Laikang kecamatan mangarabombang, kabupaten Takalar.

Dari informasi yang dihimpun awak media, kebakaran rumah permanen ini hangus terbakar bagian dalamnya, diketahui rumah tersebut milik atas nama Dullah Dg Rangka, diperkirakan rumah tersebut diduga terbakar akibat hubungan arus pendek atau korsleting arus listrik

Namun dari peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun seluruh isi dalam rumah dilaporkan hangus terbakar. Kerugian pun diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Salah seorang warga dusun puntondo yang tidak bersedia namanya di publikasikan mengatakan bahwa dalam kurung waktu kurang lebih 1 bulan terakhir sudah tiga kali terjadi kebakaran yang di akibat oleh korsleting listrik.

“Meminta kepada Manejer PLN rayon Takalar untuk bertanggung jawab atas kejadian kebakaran rumah yang diakibatkan di duga korsleting listrik tersebut. Dan minta kepada PLN Untuk lebih memperbaiki kinerjanya.Seperti kebakaran yang terjadi sebelumnya di canrego dan Rajata yang juga penyebabnya diduga karena korsliting listrik.”( RIFQHI P )