Sertu Muh Darwis K Rutin Kunjungi Warga Binaan Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Luwu, Kabardedikan.com || Peduli dengan kesehatan warganya, Babinsa Koramil 1403-02/Suli, Sertu Muh Darwis K rutin mengunjungi warganya, sekaligus memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Sertu Muh Darwis K menyambangi warga Binaan di Desa Buntu Barana, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu yang sedang berkumpul tanpa mengenakan masker, Kamis, (04/02/2021).

Menurut Sertu Muh Darwis k melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang tak memakai masker saat beraktifitas, hal ini dilakukannya, agar warganya tak terpapar Covid-19.

“Kegiatan himbauan, sosialisasi merupakan salah satu upaya yang kami para Babinsa lakukan, untuk dapat mencegah penularan virus Covid-19,” ungkap Sertu Muh Darwis K

Kegiatan interaksi secara langsung ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap keselamatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Sangat diharapkan kesadaran dan peran serta kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini, dengan mamatuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan di kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya.(*Ddea)