Peduli Sulbar, Tim Sar Sorowako Membawa Bantuan Ke Sulbar

Sorowako, Kabardedikan.Com || Salah satu bentuk kepedulian antar sesama di tunjukan oleh tim Sar Sorowako yang bertempat di Kelurahan magani, kec. nuha, kab lutim.

Menurut Bapak Musmeanto Selaku pembina Tim sar, biasa di sapa capten mengungkapkan kepada awak media Kabardedikan.Com melalui via telpon (Wa). Kamis, 21 Januari 2021.

Dalam penggalan Dana selama  5 hari oleh Tim Sar Sorowako terkumpul sebesar Rp. 26.755.000.

Dari total penggalan dana tersebut, tim Sar Sorowako membelanjakan berupa paket sembako, selimut, perlengkapan bayi, perlengkepan mandi dan pakaian.

Tidak hanya itu, bapak Musmeanto menuturkan terkait penggalangan dana tersebut tidak hanya dari tim sar Sorowako saja, melainkan juga ada beberapa dari organisasi yang ada di kec. nuha ikut membantu penggalangan dana.

“Jadi dinda,di sini kami sampaikan bahwa total dana yang terkumpul itu kurang lebih menghapiri 70 juta. Atas partisipasi masyarakat, dan bantuan dari organisasi yang lain juga ikut membantu, ditambah dari hamba Allah memberikan bantuan berupa mobil nantinya di pakai pada saat pemberangkatan bantuan ini”.

Pelepasan keberangkatan bantuan ini di lakukan di kantor kecamatan Nuha, Rabu 20 januari 2021.

Jumlah armada yang berangkat ada 4 unit 1 truk untuk bantuan, 1 mobil single kabin, 1 mobil double kabin dan 1 mobil Avanza.

Turut hadiri acara pelepasan ini sekcam Nuha, Indra Wijaya, bapak Kapolsek Nuha, dewan Penasehat dan Pembina SAR Sorowako. Saat kegiatan berlangsung kami tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Selanjutnya bantuan tersebut akan di salurkan ke posko – posko yang terkena korban gempa mamuju dan majene. pungkasnya.(HS/Sila)