Terlibat Perkelahian, Pelaku Penganiayaan di Palopo diamankan Petugas

Palopo, kabardedikan.com – Pelaku tindak penganiayaan di jalan Yos Sudarso Kota Palopo diamankan oleh petugas Reskrim Wara.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Wara, Ipda Ahmad Akbar, SH,. MH pada hari Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 02.05 Wita.

Ipda Akbar kepada awak media kabardedikan.com membenarkan bahwa setelah menerima laporan adanya tindak penganiayaan yang dialami korban bernama Ismail alias Bombom, tim langsung bergerak dan mengamankan pelaku.

“Ya, dua orang pelaku tindak penganiayaan sudah kita amankan, keduanya adalah Muh.Yusuf alias Usu (19), warga Tappong Kel. Pongtap Wara Timur, dan M. Adam (17) warga jalan Carede Kel. Pontap Kec. Wara Timur,” ungkapnya.

Akbar menjelaskan bahwa awal mula kejadian adanya tindak penganiayaan tersebut dipicu dengan adanya beberapa anak jalan rusa yang melakukan penyerangan dengan membawa papporo dan busur dibelakang Masjid Yos Sudarso kepada para pelaku, kemudian berlanjut dijalan Yos Sudarso depan rumah pelaku lainnya yang bernama Syaifullah Rustam.

Saat ini pelaku berada diruang unit Reskrim Polsek Wara guna proses penyelidikan lebih lanjut, pungkas Ipda Akbar

Liputan: Vee
Editor : Ddea