Serda Dediman Babinsa Lampuara Bergotong royong di Pondok Pesantren


Lampuara,kabardedikan.com-Babinsa Desa Lampuara Koramil 1403-04/Padang sappa, Serda Dediman turut serta bergotong royong membantu pihak pondok pesantren Darul Istiqomah Leppangan di Desa Lampuara Kecamatan Ponrang selatan, kabupaten Luwu,Minggu,11/10/2020)

Bersama siswa para guru pondok pesantren, Serda Dediman Membantu meratakan timbunan, pengecatan kantor, dan pembersihan lingkungan Pondok Pesantren Darul Istiqomah Leppangan dengan semangat tanpa ada rasa gengsi, dan saling rukun.

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka kunjungan kerja Pihak dinas Pendidikan dan Dinas kementerian agama kab.Luwu

Serda Dediman mengatakan, Setiap saat kami sebagai prajurit TNI tidak mengenal hari kerja atau hari libur,kami selalu siap untuk mendampingi dan membantu kesulitan masyarakat.

“Senantiasa siap membaur untuk bersinergi dengan masyarakat. Sebagai Satuan Teritorial, kita harus mengenal lingkungan dan bersinergis dengan rakyat di mana kita bertugas.”ucapnya

Sementara itu kepala pondok pesantren Darul Istiqomah Ust.Mahmuddin,S.Ag menyampaikan terima kasih banyak kepada Babinsa sudah meluangkan waktunya,walaupun di hari libur seharusnya berkumpul dengan keluarga akan tetapi dengan semangatnya tetap luangkan waktunya untuk hadir membantu kami.(*Kompo/Ddea)